Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Safari Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Almadinah Jl. Kalibokor

http://ift.tt/2qpWNes

IMG-20170526-WA0030

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, AKP Sudarto bersama anggota melaksanakan safari sholat subuh berjamaah di masjid Almadinah Jl. Kalibokor 122 Surabaya. Jumat, 26 Mei 2017 mulai jam 04.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, selesai sholat subuh, Sudarto melakukan dialogis dengan pengurus masjid dan menyampaikan bahwa salah satu program Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal diantaranya adalah agar anggota Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya, meningkatkan iman dan taqwa.

Selain itu, diharapkan seluruh anggota Polsek Jajaran juga memakmurkan masjid dengan melaksanakan safari sholat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Polsek masing-masing. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar hubungan antara anggota Polsek Gubeng dan masyarakat terjalin dengan baik.

Dengan adanya kegiatan safari sholat subuh ini, masyarakat menyambut baik kehadiran Sudarto dan anggota. Menurut salah satu warga, dirinya akan merasa lebih dekat, aman dan nyaman dengan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.***lld

Laporan : Kasi Humas Gubeng.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qq5hlR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu