Header Ads

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sebar Anggota Pos Awal Di 9 Titik Rawan Macet

http://ift.tt/2rLbI3T

IMG-20170522-WA0100

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Hari Senin  hari awal masuk kerja setelah libur akhir pekan tiap pekan  lalulintas padat rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan. Oleh karena itu, Kapolsek Gubeng  Polrestabes Surabaya Akp Sudarto, menerjunkan anggota untuk melaksanakan pos awal.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan pos awal dan arahan ploting anggota  di halaman Mapolsek Gubeng dipimpin langsung Kapolsek. Selanjutnya  pembagian  ploting pos awal sehingga seluruh anggota yang terlihat sudah mengetahui bertugas dimana dan dengan siapa dan berbuat apa.

Pos awal Polsek Gubeng  9  titik, pertigaan graha Amerta Rsu Dr Soetomo Surabaya,  Pasar Karang Menjagahari belakang kamar mayat, pertigaan Ngagel Jaya, perempatan Pucang Anom, perempatan RMI,  perempatan pasar Pucang, Pertigaan  SMP Muhammadiyah 4 Surabaya, pasar Manyar, Jl. Biloton, Sulawesi, dan perempatan terminal Bratang.

Demi keamanan anggota, setiap titik ditempatkan  terbuka dan tertutup Kapolsek Gubeng berharap dengan ditempatkan anggota di tiap titik rawan dapat mencegah kemacetan, kecelakaan,  mencegah terjadinya kejahatan jalan raya dan memberikan rasa aman di masyarakat di jalan raya.

Kegiatan dimulai jam 06.00 wib s/d 08.30 wib. Apabila dititik tertentu masih macet, dilaksanakan pengaturan sampai jalan kembali lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rKU9RF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.