Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Berikan Cindera Mata Pada Anggota Purna Tugas

http://ift.tt/2s2EixJ

IMG_20170526_090707

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Pelepasan terhadap anggota Purna Tugas sebagai penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas anggota Kepolisian Republik Indonesia, tidak hanya terjadi di Polrestabes Surabaya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Polsek Rungkut.

Bripka Sunardi yang terakhir sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang membawahi wilayah Kelurahan Rungkut Kidul pamitan kepada anggota yang disampaikan melalui apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut, Jum’at, 26/05/2017.

Penyampaian pesan dan kesan oleh Bripka Sunardi kepada anggota Polsek Rungkut terkait dengan Purna Tugasnya sebagai anggota Polri yang sudah dijalaninya selama 38 tahun didampingi secara langsung oleh Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH.

IMG_20170526_090229

Bripka Sunardi menuturkan ucapan terima kasih atas jalinan kerja sama yang sudah pernah terjalin dalam melaksanakan tugas bersama anggota di Polsek Rungkut. Sekaligus Bripka Sunardi juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota jika selama bergaul baik tugas maupun pribadi ada perilaku ataupun tutur kata yang kurang berkenan.

“Saya juga berharap agar jalinan komunikasi dan tali silahturahmi tidak sampai putus dan masih tetap dapat berkesinambungan. Insya Allah, masa pensiun ini akan saya habiskan di kota kelahiran saya, Blitar,” ujar Sunardi.

Dari penyampaian Bripka Sunardi yang pamit kepada anggota, Kapolsek Rungkut juga setelah memberikan cinderamata, menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya di Polsek Rungkut dan permohonan maaf jika ada penyampaian tutur kata yang kurang berkenan.

“Semua yang dilakukan semata karena dinas. Kami berharap dan berdo’a semoga setelah pensiun, Pak Nardi dapat cepat mendapatkan jodoh, sehingga tidak selalu sendiri dalam menikmati masa pensiun karena Pak Nardi sampai diakhir tugasnya hingga pensiun masih berstatus bujangan,” pungkas Heri.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s3bGoh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.