Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Razia Dan Kegiatan Razia Rayon 6

http://ift.tt/2rowzO6

IMG-20170526-WA0002

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH pimpin kegiatan razia dengan didampingi Kanit Intelkam Polsek Rungkut Iptu Waluyo sebagai Pawas dan Akp Johana Erly Kanit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo yang ikut serta mendampingi anggota Polsek Tenggilis Mejoyo. Kegiatan razia jalanan dilakukan bersama gabungan Rayon 6 pada malam hingga dini hari. Jum’at, 26 Mei 2017.

Rayon 6 meliputi Polsek Rungkut, Polsek Tenggilis Mejoyo dan Polsek Wonocolo dengan melibatkan 30 personil gabungan. Razia dilakukan di Jalan Raya Rungkut alang-alang dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan bermotor saat melintas, baik roda dua maupun roda empat.

Sasaran razia selain surat-surat kendaraan, SIM dan STNK untuk menjaring barang bukti hasil kejahatan curanmor, senjata tajam, handak, miras dan narkoba juga jadi incaran, untuk itu barang-barang bawaan dari pengendara yang dicurigai diperiksa.

Pemeriksaan dilakukan pula terhadap badan, bagasi dan jok kendaraan bermotor namun dari hasil pemeriksaan, tidak diketemukan barang-barang yang menjadi sasaran razia, dan hanya pelanggaran lalu lintas. Sedangkan pelaku maupun barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor nihil.

Sebanyak 30 pengendara kendaraan bermotor yang melanggar diberikan tilang. Dengan melalui kegiatan yang dilakukan, selain sebagai tindakan preventif dalam mengantisipasi kriminalitas sekaligus juga untuk meminimalisir aksi teror dan teroris dalam beraksi, sekaligus guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali terutama menjelang puasa hingga lebaran mendatang.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ronZiH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.