Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Pimpin Langsung Pos Awal

http://ift.tt/2rrYBba

IMG-20170522-WA0005

Polrestabes Surabaya 22/05/2017 : Pelaksanaan pos awal di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya masih tetap dilaksanakan. Semua kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaannya semua anggota Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya di sebar di setiap titik rawan kemacetan uang ada di wilayah hukum polsek sawahan .
Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto, SH, M.Hum ini.

Meskipun berpangkat Perwira Menengah, Kapolsek Sawahan juga turut hadir di tengah masyarakat selain itu untuk memberikan contoh pada semua anggotanya dalam pelaksanaan tugas khususnya pos awal.

Terbukti pagi ini, Senun (22/5/2017), Kapolsek Sawahan melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan yaitu di perempatan jalan arjuna dan jalan tidar Surabaya. “Memang sudah tugas kami anggota Polri untuk hadir di tengah masyarakat,” ujar Perwira dengan satu melati dipundaknya ini.

Kegiatan pagi ini sudah terencana dan dimulai pada pukul 06.00 wib sampai dengan 08.30 wib. “Semua kami laksanakan dengan iklas agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Kompol Yulianto, SH, M.Hum.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rs3Fwk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu