Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Berikan Motto SPI (Semangat Profesional Iklas) Dalam Kerja

http://ift.tt/2qG5tAF

WhatsApp Image 2017-05-22 at 09.56.58

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Apel pagi senin 22 Mei 2017 sekitar pukul 09.00 Wib di Mapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh Ka Polsek Simokerto.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kita harus Semangat, Profesional dan Ikhlas ( SPI).

kita sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat tentunya setiap hari dalam pelaksanaan kerja kita awali dengan Pos Awal dengan Semangat, dan Profesional dalam bertindak serta Ikhlas dalam pelaksanaannya sehingga kita selalu menjadi harapan masyarakat.

Dengan maksud dan tujuan agar masyarakat selalu mendambakan kehadiran kita yang selalu berada di tengah-tengahnya.

Kapolsek Simokerto mengungkapkan selain PSI barulah kita melaksanakan perintah-perintah pimpinan dengan melaksanakan perintah bukan berarti selesai tetapi didukung dengan Laporan hasil kegiatan (Administrasi) sehingga ada bukti kerja kita.

Semoga kita semua selalu mendapatkan ridlo dan bimbingan dari Allah sehingga kita tetap dalam keadaan sehat wal afiat, amin pungkas, kapolsek Simokerto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qG8Zet
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu