Header Ads

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Didampingi Para Kanit Dan Panit Patroli Gowes Untuk Antisipasi 3C

http://ift.tt/2qW5Ze8

IMG-20170526-WA0075

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Sesuai tugas dan Fungsinya, selaku prajurit Bhayangkara wajib keberadaannya dituntut selalu berada ditengah-tengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan perlindungan dan pelayanan kepada Masyarakat, baik dalam bentuk situasi dan kondisi seperti apapun. Disamping itu pula untuk menunjang keberhasilan tugas harus tetap Eksis selalu bersinergitas dengan semua elemen masyarakat yang ada.

Tampak dilakukan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo  yang didampingi oleh beberapa Kanit dan Panit Fungsi serta Anggota lainnya, melaksanakan dan melakukan Patroli Gowes bersepeda bersama di pagi hari sebelum pelaksanaan Solat Jum’at. Sedangkan rute yang dilalui menyisir daerah kawasan Rungkut Industri Sier sambil melakukan pemantauan Masjid-Masjid yang ada disekitaran Kendangsari dan Kutisari, juga tempat-tempat ATM dan Kantor Bank serta dilanjutkan menyisir ke wilayah pemukiman warga.

“Berpatroli sambil gowes semacam ini, kami rasakan lebih mengena kepada sasaran, karena bisa secara langsung dapat berdialog/berkomunikasi dengan masyarakat Khususnya yang akses jalannya tidak bisa dilalui Patroli mobil maupun sepeda motor, sehingga masyarakat bisa secara langsung bisa berinteraksi serta memberikan saran dan pendapatnya secara langsung pada kami,” ujar Eko.

Semoga apa yang dilakukan ini, bisa menjadikan sarana komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan distribusi rasa aman dan nyaman serta dapat mencegah dan antisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qW4egE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.