Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Safari Sholat Subuh Bareng Warga Tenggilis Timur

http://ift.tt/2qjhgkW

IMG-20170524-WA0013

Polrestabes Surabaya (24/05/2017) : Waktu  adzan Subuh dikumandangkan, umat Islam baik laki-laki dan perempuan, tua maupun muda berbondong-bondong mendatangi Rumah Allah, tak terkecuali Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo didampingi Anggota Piket Fungsi melaksanakan safari Solat Subuh berjamaah. Rabu (27/4/2017).

Usai melaksanakan sholat subuh berjama’ah, agenda dilanjutkan dengan sedikit memberikan tausiyah berupa pencerahan tentang pentingnya Kamtibmas kepada para jama’ah, yang bertempat di Masjid Al Ichlas Jalan Tenggilis Timur V blok FF 04 Surabaya.

Tampak Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, seusai melaksanakan Solat Subuh berjamaah yang dipimpin imam  MasjId, Ustadz Munir, dihadapan para jamaah sholat Subuh, memberikan tausiyah berupa Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini. Terutama menjelang datangnya Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Dan tak kalah pentingnya marilah kita bahu membahu untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum polsek Tenggilis ini, dan semua ini tidak akan pernah tercipta tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada bapak dan saudara-saudara sekalian,” ujar Eko Soedjarwo.

Eko Soedjarwo berharap, agar warga bersama-sama untuk mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri, yang artinya harus mampu menjaga Keamanan harta benda.

“Contoh sewaktu memarkir motor kita upayakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama. Apabila menjelang malam hari usahakan mobil di parkir dalam halaman pagar atau garasi dan kalau tidak kabel accu agar dapatnya dilepas,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qjzkLJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu