Header Ads

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Terjun Langsung Ikut Gatur Untuk Mengurai Kepadatan

http://ift.tt/2rHY3ez

IMG-20170522-WA0029

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Kapolsek Tenggilis Kompol Drs. Eko Soedjarwo memimpin langsung dan memantau pelaksannan pos awal untuk hindari kepadatan dan Kemacetan yang terjadi khususnya di sepanjang Jalan Kendangsari Industri dan TL Kendangsari. Senin, 22/5/2017.

Mengingat pada pagi hari adalah jam sibuk aktivitas warga masyarakat dan Jalur Kawasan Tenggilis merupakan Wilayah Kawasan Industri yang arus lalu lintasnya cukup ramai dan  padat. Pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang  tidak asing lagi untuk setiap harinya.
Kesiapan anggota Polsek Tenggilis Mejoyo dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu lintas, berjalan lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap hari Senin.

“Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurainya,” jelas Kapolsek Tenggilis yang langsung ikut Gatur (Penegakan Pengaturan) lantas serta memantau anggotanya yang sedang melaksanakan tugas  pos awal di pos-pos yang telah ditentukan.

Bukan hanya itu, Kompol Eko Soedjarwo juga turut langsung mengatur dan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan meningkatnya Volume lalu lintas.

“Dan Alhandulilah kepadatan bisa teratasi sehingga tidak terjadi adanya kemacetan yang berarti,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rHDwH8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.