Header Ads

Menjadi Pamenwas, Kasat Binmas Tekankan Pengamanan Tahanan

http://ift.tt/2qP95k3

WhatsApp Image 2017-05-24 at 16.41.23Polrestabes Surabaya 24/5/17: Pamenwas (Perwira menengah pengawas) merupakan perwakilan atau kepanjang tanganan dari Kapolrestabes Surabaya. Pada tiap harinya piket Pamenwas dilaksanakan bergantian sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh Bag Ops Polrestabes Surabaya. Dalam pelaksanaannya Pamenwas ini adalah perwira berpangkat Kompol maupun AKBP.

Pada hari ini Rabu (24/5/2017) yang memiliki tanggung jawab sebagai pamenwas adalah AKBP Dra Minarti yang sehari-hari menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Surabaya.

“Tanggung jawab ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dan tentunya seluruh hasil kegiatan akankami sampaikan kepada Kapolrestabes Surabaya,” ujar mantan Kabag Sumda ini.

Dalam giat yang dilaksanakan oleh beliau salah satunya adalah mengecek jumlah dan kondisi kesehatan tahanan Polrestabes Surabaya. Giat ini merupakan salah satu  bentuk kewaspadaan penjagaan tahanan mengingat kejadian-kejadian yang telah terjadi pernah ada tahanan yang kabur.

“Tujuan dari semua ini memang tidak lain adalah untuk mengawasi jumlah tahanan selanjutnya akan saya laporkan kepada pimpinan untuk pertanggung jawaban dinas,” pungkasnya.

Piket pamenwas yang dilaksanakan setiap hari ini berlangsung selama 24 jam tiap harinya. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qP3t9e
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.