Ad Code

Responsive Advertisement

Menjelang Bulan Ramadhan Kanit Sabhara Polsek Gubeng Sampaikan Pesan-Pesan Kamtiibmas Antisipasi 3 C

http://ift.tt/2qPqAPD

IMG-20170522-WA0273

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mencintai situasi kondusif menjelang bulan Ramadhan, Kanit Sabhara polsek Gubeng AKP Rusno Basuki mewakili Kapolsek Gubeng polrestabes Surabaya menghadiri undangan rapat dan silaturrahmi di RW 3 Kelurahan Pucang Sewu Jl. Ngagel Jaya Barat Surabaya.

Rapat dihadiri Lurah Pucang Sewu, Toga dan Tomas di RW 3 Pucang Sewu, Bhabinkamtibmas, Ketua RT di RW 3 Kelurahan Pucang Sewu, dan warga sekitar 30 orang. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Susilo menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas.

Yang intinya masyarakat harus bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadhan. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab tentang kondisi Kamtibmas serta kriminalitas menjelang bulan suci Ramadhan yang memang harus di antisipasi dengan semua pihak untuk peduli.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 22 Mei 2017 jam 19.00 WIB. Acara silaturahmi berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Gubeng.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qPffPa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu