Ad Code

Responsive Advertisement

Menjelang Bulan Ramadhan Kapolsek Gubeng Jaga Situasi Kondusif Dengan Patroli Pemukiman

http://ift.tt/2qNpi7K

IMG-20170521-WA0125

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi tetap kondusif menjelang bulan Ramadhan, Senin, 22 Mei 2017 jam 12.30 WIB, patroli Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Bripka Aiptu Ahmad  Nurhadi dan Brigadir Mahfud melaksanakan patroli  di pemukiman RW  11 Kelurahan  Mojo  Jl. Manyar Kertoharjo Surabaya.

Dalam patrolinya, anggota melakukan dialogis dengan keamanan pemukiman  menghimbau Satpam agar mewaspadai pembobolan rumah. Karena banyak warga yang  meninggalkan  rumah untuk melakukan kegiatan di tempat usahanya  dan hanya ada pembantu rumah tangga  yang menunggu rumah.

Dengan   meLakukan patroli agar memgingatkan warga  apabila mengunggulkan rumah jangan lupa kunci pintu, taruh barang berharga di dalam rumah, matikan listrik yang tidak perlu untuk cegah kebakaran.

Kegiatan patroli  pemukiman sesuai arahan Kapolsek Gubeng agar Unit Patroli kerja sama dengan Unit lain  serta Bhabinkamtibmas untuk tetap menjaga situasi kondusif menjelang bulan Ramadhan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qO2p40
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu