Header Ads

Panit Binmas Dan Babinkamtibmas Polsek Rungkut Hadiri Acara Wawasan Kebangsaan

http://ift.tt/2rP6Uua

IMG-20170523-WA0105

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Panit Binmas Polsek Rungkut Iptu H Isman AR bersama Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah Kelurahan Kali Rungkut Aiptu Tri Novianto ikut serta menghadiri acara pertemuan dalam rangka Wawasan Kebangsaan yang acaranya berlangsung di Kecamatan Rungkut, Selasa, 23 Mei 2017.

Kegiatan dihadiri Muspika bersama Tiga Pilar Kamtibmas dan warga sebagai undangan. Melalui pertemuan, Panit Binmas maupun Babinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang kerawanan terjadinya kriminalitas dilingkungan yang dapat terjadi sewaktu-waktu, baik curat, curas maupun curanmor, sekaligus disampaikan pula cara mengantisipasinya, baik dengan meningkatkan kewaspadaan maupun meningkatkan siskamling maupun pam swakarsa di lingkungan.

Warga diajak ikut serta berperan aktif dan peduli dalam menciptakan Kamtibmas di lingkungan. Pelaku dalam beraksi dalam mencari sasaran sebagai korban banyak dilakukan dengan menggunakan berbagai modus kejahatan, untuk itu sangat diperlukan kewaspadaan terhadap lingkungan dan warga yang tidak dikenal.

Jalin komunikasi dengan Polsek Rungkut dengan memberikan masukan informasi, baik yang didengar ataupun yang diketahui secara langsung, agar dapat segera ditindaklanjuti. Hal tersebut dilakukan guna terjalin kebersamaan sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rP6F2i
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.