Ad Code

Responsive Advertisement

Panit Binmas Dan Babinkamtibmas Polsek Rungkut Jalin Komunikasi Bersama Tiga Pilar Kamtibmas

http://ift.tt/2qR88rN

IMG-20170523-WA0163

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Panit Binmas Polsek Rungkut Iptu H Isman AR bersama Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah Kelurahan Kali RungkutAiptu Tri Novianto menjalin komunikasi bersama tiga pilar dalam rangka koordinasi kamtibmas kewilayahan.

Komunikasi dan koordinasi dilakukan dalam rangka mengantisipasi kerawanan hingga aktifitas kegiatan sejak bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran yang akan direncanakan bersama. Jalinan komunikasi dilakukan dikantor Kecamatan Rungkut, Selasa, 23 Mei 2017.

Melalui jalinan komunikasi dibahas tentang antisipasi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas, dan tindakan yang akan dilakukan mulai dari penertiban penduduk, kejahatan susila ditempat kost hingga kriminalitas dibahas, terutama peredaran miras yang dikonsumsi warga maupun kenakalan remaja di lingkungan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Dengan melalui jalinan komunikasi setiap kegiatan dapat direncanakan dan perlu dikomunikasikan karena melalui jalinan komunikasi dalam pelaksanaan, akan menjadikan kegiatan diharapkan lancar.

Dengan jalinan komunikasi akan tercipta dan terjalin kebersamaan sehingga dapat saling memberikan masukan informasi karena jalinan komunikasi sangat diperlukan. Hal tersebut dilakukan guna dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qRcjE7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu