Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Mandiri Kewilayahan, Tiga Pilar Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2rdrAPl

wonocolo162Polrestabes Surabaya, 01/06/17 : Didirikan Pos Operasi Mandiri Kewilayahan ” Surabaya tertib Ramadhan 2017 sungguh sangat bermanfaat bagi warga Masyarakat yang memerlukan perlindungan dan pengamanan diri.

Hal ini dibuktikan pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017 sekira jam 09.00 Wib personil pengamanan Pos Operasi Mandiri kewilayahan ini telah bersama-sama melaksanakan berpatroli dengan mengendarai mobil dinas Satpol PP Kecamatan Wonocolo secara bersama-sama melaksankan patroli sinergi masuk pemukiman atau perumahan Margorejo Indah dan Bendul Merisi Airdas guna mengantisifasi kejadian kriminalitas yang tidak diinginkan.

Pelaksanaan Patroli bersama tiga pilar ini adalah kebijakan dari Kepala Pos Polisi Operasi Mandiri Kewilayahan ” Surabaya tertib Ramadhan ” Ajun Komisaris Polisi (AKP) Totok Sunaryanto yang mewakili Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH melaksanakan Patroli.

Pada jam tersebut bertepatan Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya sedang mengikuti rapat di Polrestabes Surabaya, dan kata Wakil Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo ditunjuk menjadi Ka Pos Operasi Mandiri kewilayahan ini mengatakan bahwa selain melaksanakan patroli berkendaraan roda 4 tersebut katanya bahwa harus juga dilaksanakan patroli berkendaraan roda 2 serta patroli jalan kaki kegang gang atau masuk kedalam pertokoan Marina Plasa guna kenyamanan para warga masyarakat yang ingin berbelanja atau sedang jalan-jalan ke mall.

wonocolo163“Berpatroli yang dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas ini, selalu dilaksanakan bersama-sama antara Kepolisian, Anggota Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Wonocolo,” ujar AKP Totok Sunaryanto.

3 pilar dalam operasi Mandiri Kewilayahan Surabaya Tertib Ramadhan 2017, diharuskan bisa menyentuh hati warga masyarakat dan sanggup melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Terlebih di bulan suci romadhan ini, agar warga masyarakat merasa nyaman dan aman mohon dapatnya yang melaksanakan kegiatan patroli, dialogis dengan warga masyarakat buatlah warga merasa aman dan nyaman,” pungkas Wakapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, AKP Totok Sunaryanto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rdkUk1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu