Ad Code

Responsive Advertisement

Pawas Continoe Kontrol Rutan Polsek Tenggilis Mejoyo Demi Menjaga Kodusifitan Tahahan

http://ift.tt/2rddyy6

IMG-20170522-WA0297

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Guna memelihara kondusifitas Mako khususnya ruang tahanan, Kanit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya AKP Agoes Setya S.Sos M.Si, selaku Pawas Piket Fungsi tak henti-hentinya melaksanakan Kontrol dan Cek Ruang Tahanan.

Hal ini merupakan kegiatan Rutin dan continue yang wajib dilakukan setiap 1 jam sekali, yang dilaksanakan oleh seluruh Pawas piket fungsi dan KSPK yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga maupun piket, sesuai instruksi dan atensi kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs Eko Soedjarwo. Selasa (22/05/17).

Tampak Pawas Polsek Tenggilis Mejoyo didampingi Ka SPK, melakukan pengecekan ruang tahanan dan para penghuni tahanan, dengan secara selektif dan berkala yang meliputi kebersihan ruangan, kesehatan para tahanan dan  penggeledahan badan serta barang-barang milik tahanan.

Barang-barang tersebut adalah barang-barang ang dimungkinkan terlarang seperti benda tajam, Narkoba dan sebagainya. Serta yang tak kalah pentingnya mengecek aktif tidaknya kamera CCTV Khususnya yang berada di dalam Ruang Tahanan.

“Setelah diadakan pengecekan ruang tahanan secara menyeluruh, Alhamdulilkah situasi kondisi Ruang Tahanan dalam keadaan bersih dan rapi serta  para tahanan  berjumlah 6 orang yang terdiri dari laki-laki, yang kesemuanya dalam kondisi  sehat dan lengkap,” pungkas Agoes.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rcGk1X
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu