Header Ads

Pelaksanaan Pos Awal, Kasat Binmas Ingatkan Pengendara Tentang Marka

http://ift.tt/2rHOAUN
Kasat Binmas Saat Melaksanakan Pos Awal

Kasat Binmas Saat Melaksanakan Pos Awal

Polrestabes Surabaya 22/5/2017 : Dalam pelaksanaan Pos awal di pertigaan Simokerto-Kapasan, Kasat Binmas mengingatkan tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas dalam hal ini adalah marka jalan. Kita semua mengetahui bahwa marka merupaka garis pembatas jalan yang tidak boleh untuk dilalui, tentunya pemberian marka jalan ini ada tujuannya, yaitu agar tercipta situasi arus lalin yang tertib dan aman.

“Pak mundur dulu karena bapak melewati garis marka behenti”, ujar Kasat Binmas kepada salah satu pengendara yang melewati batas marka. Pelaksanaan pos awal di Polrestabes Surabaya meerupaka giat rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh seluruh anggota tanpa terkecuali, baik yang dari staff maupun yang operasional.

Polrestabes Surabaya memang dalam kepemimpinan Kombespol M. Iqbal melaksanakan pos awal pagi hari guna melayani masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pada akhir kegiatan pos awal ini tak lupa Kasat Binmas mendokumentasikan giat guna pelaporan kepada pimpinan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rIb34a
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.