Ad Code

Responsive Advertisement

Piket Pawas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Sepeda Angin Pantau Wilayah

http://ift.tt/2rqqq3Q

IMG-20170521-WA0073

Polrestabes Surabaya (21/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Piket Pawas Kanit Reskrim AKP I MD Wasa SH, memimpin patroli sepeda angin  pantau wilayah Polsek Gubeng.

Kegiatan patroli dari Mapolsek Gubeng ke Jl. Manyar, kemudian ke pemukiman Jl. Ngagel Madya Jl. Ngagel Wasana, pertokoan RMI dan memantau kegiatan masyarakat di taman Flora Kebun Bibit. Banyak masyarakat yang memanfaatkan hari libur mengajak keluarga mengunjungi taman Flora Kebun Bibit. Banyak kendaraan pengunjung yang  diparkir.

Kanit Reskrim melakukan dialogis menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas agar jukir mengawasi kendaraan yang parkir jangan sampai terjadi curanmor, dan pencurian modus pecah kaca. Jukir harus mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21/05/2017 jam 10.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Gubeng, menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Surabaya agar Polsek meningkatkan  patroli sepeda angin karena lebih efektif.***lld

Laporan : Kasi Humas Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rqtxIZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu