Ad Code

Responsive Advertisement

Pilang 8 Polrestabes Surabaya di Masjid Baitul Muttaqin Kedurus

http://ift.tt/2qMDPSr

IMG-20170524-WA0027Polrestabes Surabaya, 24/05/2017 : Jajaran Polsek Karangpilang yang dipimpin Pawas Pilang 8 AKP H. Moch.Taufik bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Jalan Kedurus Dukuh 1, Rabu (24/05/2017), pukul 04.00 Wib.

Sholat berjamaah dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga RT 01 RW 04, Kel. Kedurus. AKP H. Moch.Taufik mengatakan, pesan kamtibmas terkait menyambut bulan suci Ramadan Kepolisian Negara Republik Indonesia telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran, antara lain Miras, judi ,prostitusi, kejahatan jalanan, premanisme.

“Operasi dilakukan guna menciptakan suasana yang aman kondusif di wilayah agar warga masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,” kata AKP H. Moch.Taufik.

Selain itu, kegiatan Sholat Subuh ini merupakan rangkaian kegiatan safari subuh sebagaimana yang diharapkan pimpinan Kapolrestabes Surabaya yang dimaksudkan untuk menjalin serta memupuk tali silaturohim antara Polri dan masyarakat. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qhHyUJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu