Header Ads

Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Gelar Bhakti Sosial Bersama Mahasiswa PTIK

http://ift.tt/2rFoHb3

bubutan265Polrestabes Surabaya, 26/05/17 : Mahasiswa STIK –PTIK Polri kembali mengunjungi RW 5 kelurahan kemayoran, kecamatan Bubutan Surabaya, rabu pagi (24/05) setelah pada malam hari sebelumnya melakukan giat cangkrukan bersama warga.

Kunjungan hari ini bertujuan untuk bakti sosial dan memberikan bantuan kepada warga sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat. Tujuan Dianmas juga untuk merubah paradigma masyarakat, bahwa selain menjaga keamanan dan ketertiban. yang menjadi bagian tugas Polisi.

bubutan266Karena tiga pilar yang mampu menciptakan keamanan, ketertiban. tiga pilar tersebut adalah Kepolisian, Pemerintah Daerah, dan masyarakat. Dalam baksos ini, 12 mahasiswa PTIK didampingi Bhabin kelurahan Kemayoran Brigadir Andik dengan pemberian bantuan sembako berupa beras, mie instan, miyak dan bahan pokok lainnya.

Ketua rombongan Mahasiswa PTIK, AKP Jimie mengatakan, bahwa kedatangan mereka dalam rangka menyelesaikan program pengabdian ke masyarakat dengan menjalin hubungan yang baik antara POLRI dan masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtias, SIK di tempat yang berbeda menyampaikan pesan agar para mahasiwa PTIK dan anggota Polsek Bubutan, selalu peduli dengan lingkungan sekitar dengan melakukan gotong royong dan memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rFc8w8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.