Header Ads

Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya Bersama Mahasiswa PTIK Cangkrukan Bersama Warga

http://ift.tt/2qi1BqS

bubutan263Polrestabes Surabaya, 26/05/17 : Di wilayah RW 5 kelurahan Kemayoran, Kecamatan Bubutan Surabaya Selasa 23/05 sekitar pukul 20.00 telah dilaksanakan kegiatan Cangkru’an dan Silaturahmi Kamtibmas oleh Mahasiswa PTIK dengan warga masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Bubutan Akp Made Sukama beserta Kanit Binmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Abdul Rasyid  beserta Lurah Kemayoran, Toga, Tomas, Toda, Ketua RT, RW dan juga bhabinsa Kemayoran.

bubutan264Dalam sambutannya WaKapolsek Bubutan menjelaskan maksud dan tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan mahasiswa PTIK  yang melakukan pengabdian masyarakat di RW 5 kelurahan Kemayoran, serta untuk mengetahui & mendengar langsung aspirasi masyarakat. Dalam sesi tanya jawab ada beberapa pertanyaan dari warga dari mulai menanyakan masalah Penangan Narkoba hingga SIM.

Setelah semua pertanyaan warga dijawab oleh Mahasiswa PTIK maupun Pejabat Utama Polsek Bubutan wargapun puas dengan jawaban- jawaban yang diberikan. Acara Cangkrukan diakhiri dengan ramah tamah bersama warga yang hadir.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra Ningtyas saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Cangkrukan semacam ini sangat efektif digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diperlukan sebagai bahan pelajaran bagi para Mahasiswa PTIK yang melaksanakan pengabdian di Kelurahan Kemayoran.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qhMr57
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.