Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Amankan TKP Penemuan Jenazah Bayi Terapung di Sungai Gunungsari

http://ift.tt/2rKXoco

tkp bayi3Polrestabes Surabaya, 23/05/17 : Sesosok mayat bayi yang diperkirakan usia kandungan 7 bulan hanyut terbawa arus sungai di depan Hotel Singgasana Jl. Gunungsari Surabaya, Selasa (23/05/17).

Penemuan mayat bayi ini pertamakali diketahui warga sekitar pukul 07.22 Wib. Mengetahui ada sesosok mayat bayi yang terbawa arus, petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Kota Surabaya selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Dukuh Pakis untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Ari Trestiawan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pagi ini telah ditemukan sesosok mayat bayi yang terhanyut sungai di Jl. Gunungsari Surabaya. Jenis kelamin bayi yang diperkirakan baru dilahirkan ini adalah perempuan.

tkp bayi2“Jadi janin bayi terhanyut ini pertama kali diketahui oleh Dinas kebersihan pada saat membersikan sungai kemudian melihat se sosok jenazah bayi yang hanyut di sungai gunung sari arah barat ke timur dan sebagai Dinas kebersihan langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Kasatgas Gunungsari dan jajaran Polsek Dukuh Pakis,” ujar Kompol Ari.

Selain menepikan mayat bayi yang terhanyut, petugas Polsek DUkuh Pakis juga berkoordinasi dengan Tim Identifikasi dari Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Mayat bayi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya untuk dimintakan visum. Petugas hingga kini masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan bukti-bukti di sekitar lokasi kejadian untuk mencari tahu siapa pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rL8G0v
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.