Header Ads

Polsek Mulyorejo Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Gencarkan Operasi Cipta Kondisi

http://ift.tt/2qOdxzm

WhatsApp Image 2017-05-23 at 14.31.23

Polrestabes Surabaya (24/05/2017) : Kendati Operasi Patuh Semeru 2017 telah berlalu, namun bukan hal tersebut secara serta merta menghentikan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berhenti melakukan razia terhadap pengendara terutama dalam hal kelengkapan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yang menggelar razia Cipta Kondisi di depan RSIA  Jl. Ir. Soekarno (MERR) Surabaya. Selasa, 23 Mei 2017 sekitar 10.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Dalam operasi tersebut tetap dalam target utama, yakni kelengkapan pengendara dan antisipasi tindak kriminal, seperti Curat, Curas dan Curanmor. Selain itu, dalam operasi Cipta Kondisi juga menyasar pada penyalahgunaan Narkotika.

Adapun giat Ops Cipta Kondisi tersebut dipimpin Pawas Polsek Mulyorejo, Kanit Sabhara AKP Ray Ngamel yang juga diikuti oleh 12 personil piket fungsi. Hasil dari operasi itu sendiri antara lain, pemeriksaan pada Roda 2 sebanyak 115 unit, pemeriksaan pada Roda 4 sebanyak 8 unit.

Sedangkan untuk tilang, petugas telah melaksanakan penindakan secara tegas dengan menilang pengendara tanpa STNK sebanyak 7 pengendara dan tanpa SIM sebanyak 5 pengendara. Total secara keseluruhan ada 12 lembar surat tilang dikeluarkan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qOv8Hm
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.