Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

http://ift.tt/2rJErpy

IMG-20170522-WA0002

Polrestabes Surabaya 22/05/2017: Bertempat di Masjid Al-Jihad Jl. Kupang Krajan I No. 8 Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, S.H., M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyu Urip Bripka Luthfi melaksanakan sambang disertai sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat Subuh yang hadir di masjid tersebut.

Dalam himbauannya Kapolsek Sawahan menyampaikan pesan kamtibmas dalam menjelang Bulan Ramadhan tentunya juga akan diikuti naiknya angka kriminalitas, baik itu kejahatan jalanan walaupun kejahatan pangan, baik kejahatan pangan yg berasal dari tanaman maupun dari produksi pabrikan.

Oleh karena itu dihimbau kepada para jamaah untuk selalu waspada terhadap makanan maupun minuman, akhir-akhir ini banyak panjualan daging sapi dicampur daging celeng, abon sapi yg dicampur daging ayam, makanan yg kadaluarsa diolah kembali menjadi bahan makanan yg baru” kata Yulianto”.

Masyarakat harus lebih waspada jika membeli bahan makanan perhatikan BP POM, masa kadaluarsa, dan komposisinya. Sekarang ini juga beredar merica yang di campur dengan nasi akin, sapi glonggongan. Adapun tradisi masyarakat kalau selesai sholat tarawih menyulut mercon, dgn menyulut mercon bisa menimbulkan bahaya kebakaran, perang antar kampung maka dari itu dihimbau kpd masyarakat untuk tidak menyulut mercon, tambah kapolsek sawahan.

Selain itu perlu diwaspadai pencurian Rumah Kosong, dihimbau agar masyarakat menitipkan rumahnya kepada keamanan kampung maupun tetangga kanan kiri agar apabila ada orang yg berniat jahat maka tetangga maupun keamanan kampung akan bisa menghalau pelaku tindak pencurian, tutup yulianto.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rJQFP0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu