Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Patroli 3 pilar kecamatan Sawahan

http://ift.tt/2qCiQDA
Polsek Sawahan Patroli 3 Pilar

Polsek Sawahan Patroli 3 Pilar

Polrestabes Surabaya 1/06/2017 : Sinergitas antara Polri, TNI dan Pemkot melaksanakan giat Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Sawahan antisipasi kriminalitas di bulan Ramadhan, Rabu 31/5/2017 pukul 11.00 wib.

Guna mendukung program kapolrestabes surabaya yaitu Surabaya Tertib Ramadhan, tim gabungan 3 Pilar yaitu dari Polsek sawahan, Koramil sawahan dan Satpol PP kecamatan sawahan, melaksanakan giat Patroli gabungan dengan sasaran tempat tempat rawan antara lain pemukiman yang rawan terjadi curat.

Kapolsek sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, M.Hum mengatakan bahwa, Patroli 3 Pilar yang dilakukan oleh tim gabungan dengan menggunakan mobil patroli merupakan giat yang positif perlu dilaksanakan setiap saat dan rutin.

Dengan adanya Patroli Gabungan 3 Pilar diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya warga kecamatan sawahan agar situasi tetap kondusif selain itu kebersamaa tersebut dapat menjalin kebersamaan / Sinergitas antara Polsek Sawahan, Koramil sawahan dan Kecamatan sawahan tetap terjaga.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qCdDeY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu