Header Ads

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Hadiri Rakor Pasar Murah Di Banjar Sugihan

http://ift.tt/2qXNpQZ

IMG-20170524-WA0307Polrestabes Surabaya, 25/05/2017 : Dalam menanggulangi lonjakan harga sembako menjelang bulan puasa, Polsek Tandes hadiri undangan rapat koordinasi (rakor) warganya di Balai Kelurahan Banjarsuhigan, Tandes, Surabaya, Rabu (24/5/2017) malam.

Rapat tersebut dihadiristaf Kecamatan Tandes, Lurah Banjarsugihan, Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Tandes serta para tokoh masyarakat yang ada dikawasan Banjarsugihan.

Dikatakan Kanit Intelkam Polsek Tandes AKP Suyitno, rapat koordinasi tersebut dilakukan sebagai upaya masyarakat dalam menanggulangi gejolak harga kebutuhan pokok dan ketersediaan pangan yang ada.

“Rapat koordinasi ini dilakukan warga untuk mencegah kenaikan harga sembako terutama sembilan bahan pokok jelang Ramadhan 2017,” kata AKP Suyitno.

Selain itu dalam pertemuan tersebut, dibahas adanya penyelenggaraan pasar murah yang menjual produk-produk usaha  kecil menengah (UKM) warga setempat dan multi produk.

“Nantinya pemerintah setempat pun akan membantu memasarkan dengan menjual kebutuhan pokok dalam prnyelenggaraan pasar murah,”  jelasnya.

AKP Suyitno berharap warga tidak perlu resah akan ketersediaan bahan pokok. Karena ketersediaannya masih mencukupi saat bulan puasa.

“Dalam pelaksanaannya, kami aiap mendukung dan mengamankan penyelnggaraan pasar murah,,”  imbuhnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qdh4sp
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.