Header Ads

Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Pengamanan Aksi 54 GMNI DPC Kota Surabaya di Taman Bungkul Surabaya

http://ift.tt/2r8vN8b

IMG-20170520-WA0185Polrestabes Surabaya 22/05/2017 : Bertempat di depan Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya telah berlangsung aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ÷ 50 orang Mahasiswa yang tergabung dalam GMNI DPC Kota Surabaya (Mahasiswa Unair, UPN, Unesa & Untag) dengan Korlap Sdr. Rizki.

Dalam aksi tersebut, Polsek Wonokromo melaksanakan pengamanan dengan menerjunkan personil Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya baik pengamanan secara terbuka yaitu fungsi Sabhara, Lantas, Binmas dan pengamanan tertutup dari fungsi Reskrim dan Intel yang dipimpin oleh Panit Reskrim selaku Pawas (IPDA Kusmianto, SH) yang didampingi oleh Kanit Lantas dan Panit Lantas.

Aksi tersebut dilakukan dengan cara berdiri di pinggir jalan Raya Darmo (depan Taman Bungkul) sambil membagikan selebaran, menggelar spanduk dan berorasi secara bergantian.

Tema dalam aksi unjuk rasa/mimbar bebas tersebut adalah “Wujudkan Marwah Nasionalisme untuk Menjungkalkan Kapitalisme demi terselesaikannya permasalahan rakyat”.

Pada pukul 17.30 WIB, aksi unjuk Mahasiswa yang tergabung dalam GMNI DPC Kota Surabaya (Mahasiswa Unair, UPN, Unesa & Untag) tersebut selesai dilaksanakan dan secara keseluruhan rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan situasi tetap kondusif,”ujar Panit Reskrim.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rHv3Uh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.