Header Ads

Sambut Ramadhan, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Tingkatkan Kemampuan Anggota Satpam

http://ift.tt/2s2nbME

binmas261Polrestabes Surabaya, 26/05/17 : Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan memang akan menagkibatkan peningkatan pengunjung di pusat perbelanjaan. Terkadang para pengunjung ini menghabiskan waktu dimalam hari setelah Sholat Terawih untuk berkunjung ke Mall.

Sehubungan dengan hal tersebut tentunya akan memberikan pekerjaan ekstra kepada pihak security atau petugas keamanan mall. Namun tidak semua dari petugas keamanan ini memiliki sikap ataupun sudah lupa tentang tupoksinya.

Guna meningkatkan kemampuan atau mengingatkan kembali tentang tupoksi Security, anggota Unit Binkamsa akan melaksanakan giat pembinaan kepada BUJP PT RASH. Berkaitan dengan rencana kegiatan ini, Unit Binkamsa melaksnakan koordiniasi dengan BUJP tersebut.

Dalam kegiatan ini pihak Sat Binmas ditemui oleh Koordinator Lapangan Bapak Toriq dari PT RASH. “Ya saya senang sekali mendapat kunjungan dari Sat Binmas, kami berharap kunjungan ini akan menjalin kemitraan dan meningkatkan kemampuan security di PT kami,” ujar Pak Toriq.

Kegiatan pembinaan ini rencananya akan dilaksanaka pada hari Minggu esok dan berada di Marvel City Mall. Dalam kegiatan ini rencananya akan diikuti sekitar 100 anggota security dari PT RASH yang tersebar di seluruh Kota Surabaya.

“Sesuai dengan rencana bulanan Sat Binmas kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan security menjelang Bulan Ramadhan,” ujar Iptu Siti Halimah yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya ini.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s2tFez
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.