Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas, Tiga Pilar Tegalsari Gelar Acara Buka Puasa dan Sholat Magrib Berjamaah

http://ift.tt/2spTTI5

tegalsari5Polrestabes Surabaya, 01/06/17 : Pada hari rabu tanggal 31 mei 2017 bertempat diaola tengah polsek tegalsari telah dilaksankan buka bersama 3 pilar dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kecamatan Tegalsari Surabaya.Dengan diadakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara 3 pilar dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat.

Selain itu Pula Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto SH juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada toga maupun tomas juga peduli terhadap kamtibmas dan selalu waspada terhadap paham paham radikal yang bertujuan untuk menghasut maupun memecah belah kesatuan maupun persatuan bangsa.

“Harapan kami, situasi dan kondisi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tegalsari khususnya dan Kota Surabaya pada umumnya aman, damai dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan tahun ini,” pungkas Kompol Noerijanto.

Dalam kegiatan tersebut, selain Sholat magrib berjamaah di Mushola Polsek tegalsari kegiatan juga diisi juga dengan Acara Buka Puasa Bersama.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2spBWsS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu