Header Ads

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Lumpuhkan Komplotan Pelaku Curanmor Berjimat

http://ift.tt/2qLCHim
Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Apit Pelaku Curanmor

Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Apit Pelaku Curanmor

Polrestabes Surabaya, 22/05/17 : Tim Anti Sat Reskrim Polrestabes Surabaya kembali berhasil mengamankan dua dari lima pelaku curanmor yang kerap beraksi di Kawasan Surabaya Barat, Senin (22/05/17). Selain Motor, Polisi juga mengamankan sejumlah jimat/ sikep yang dipercaya para pelaku untuk keselamatan.

Kedua Pelaku yakni FD (25), warga Tenggumung Baru Semampir dan MS (41), seorang tukang becak yang tinggal di Kawasan Jl. Kedung Mangu Selatan Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa Komplotan pelaku ini sudah Lima Kali terlibat Aksi Curanmor di Wilayah Kota Surabaya dan Gresik.

IMG_4236“Dari tangan pelaku, kami berhasil mengamankan 3 Unit Sepeda Motor, bahkan 2 Motor Jenis Vario hasil kejahatannya didapat dari aksinya pada pukul 12 Malam hingga menjelang subuh,” jelas AKBP Shinto.

Dari keterangan tersangka, mereka sudah beraksi lebih dari 4 bulan. Sasaran utama kelompok ini, adalah di Kawasan Lakarsantri, Tandes, Benowo, dan Pakal.

“Komplotan Pelaku Curanmor ini terdiri dari 5 orang, namun baru 2 yang berhasil diamankan. Kami sedang melakukan pengejaran terhadap 3 DPO yang sudah teridentifikasi,” pungkas AKBP Shinto.

Berdasarkan informasi yang didapat dari tersangka, mereka mendapat bagi hasil dari penjualan motor tersebut sekitar 500 ribu per-orang dan hasil kejahatan tersebut digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari serta pesta Minum-minuman Keras.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qLLH7p
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.