Ad Code

Responsive Advertisement

Unit 822 Patroli Gabungan Dengan Unit 902 Polsek Tenggilis Mejoyo Guna Tangkal 3C

http://ift.tt/2rYyKEw

IMG-20170525-WA0145

Polrestabes Surabaya (25/05/2017) : Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya disamping melaksanakan Patroli Hunting juga memberikan pelayanan Masyarakat berupa Gatur (Penegakandan pengaturan) Lalu lintas. Kamis 25 Mei 2017.

Unit Patroli 822 maupun 902 Polsek Tenggilis Mejoyo, juga melaksakan patroli sambang dan dialogis ke tempat-tempat Kantor per Bank-an serta ke wilayah pemukiman-pemukiman yang ada di Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo, khususnya seperti hari libur Kenaikan Isa Almasih seperti saat sekarang ini.

Tampak, Anggota 822 Polsek Tenggilis Mejoyo, dengan petugas Gabungan Anggota Sabhara dan Anggota lantas Aipda Didik Sudarta dan Bripka Hendy dan Brigadir Puguh serta brigadir Mucklisin, selasei melaksanakan pengamanan dan pemantauan Gereja dilanjutkan Patroli Hunting dan dialogis guna menangkal dan Antisipasi 3C (Curat Curas dan Curanmon) khususnya dihari libur seperti saat sekarang ini, karena kebanyakan warganya meninggalkan Rumah dalam keadaan kosong.

Kata Aiptu Didik Sudarta, “Kami menekankan kepada petugas Satpam Pemukiman maupun petugas Satpam Per Bank-an agar lebih meningkatkan pengawasan dan kewaspaan dan apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama agar secepatnya menghubungi Mapolsek Tenggilis,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rYn7gX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu