Header Ads

WAKAPOLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA HADIRI SURVEY AKREDITASI PUSKESMAS GUNDIH

http://ift.tt/2qlE0l5

bubutan26Polrestabes Surabaya, 26/05/17 : Wakapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, AKP Made Sukama menghadiri Survei Akreditasi kesehatan lintas sektor di Puskesmas Gundih , Rabu (24/5) pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wib. Acara dihadiri oleh Tim Survei dari Dinas Kesehatan, kepala instansi dan seluruh karyawan Puskesmas Gundih.

Puskesmas sebagai salah satu instansi yang melayani masyarakat dibidang kesehatan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya. Tak terkecuali Puskesmas Gundih yang terletak tak jauh dari pusat pemerintahan Kelurahan Gundih.

Dalam rangka peningkatan kualitas dalam melayani masyarakat, tahun ini Puskesmas tersebut mendapat survei dari Dinas Kesehatan.

bubutan261Dalam sambutannya Wakapolsek mengucapkan selamat atas dilaksanakannya survei tersebut. Diharapkan Puskesmas Gundih sebagai salah satu instansi pelayanan masyarakat kedepan akan lebih meningkatkan mutu pelayanannya. Selain itu, peran Puskesmas juga tidak dapat dipisahkan dari tugas-tugas Kepolisian.

“Adanya penanganan korban kecelakaan lalu lintas adalah contoh peristiwa yang harus tangani secara bersama-sama oleh tim medis Puskesmas dan Kepolisian,” jelas Wakapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Gundih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung tugas-tugas Puskesmas Gundih sehingga bisa ditingkatkan typenya menjadi Puskesmas dengan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qlHnIM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.