Ad Code

Responsive Advertisement

Aktivitas Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Polrestabes Pengamanan di Wilayahnya

http://ift.tt/2rM3ag4

IMG-20170609-WA0247Polrestabes Surabaya, 10/06/2017 : Dalam rangka operasi mandiri kewilayahan Surabaya tertib Ramadan (Sutera), Bhabinkamtibmas Kel. Kedurus sambang sekaligus memberikan arahan Kamtibmas terhadap security Perum Gunungsari Indah (PGSI), agar meningkatkan giat Patroli mengunakan fasilitas Handy Talkie (HT) untuk saling melaporkan situasi Kamtibmas di lingkungan guna mengantisipasi maraknya tindak pidana.

Jelang lebaran dan sudah menjadi tradisi banyak warga masyarakat pulang kampung, para penghuni Perum GSI diharapkan memberikan data kepada petugas security dan segera mencatat rumah  warga yang ditinggal mudik guna memudahkan pengawasan dalam pelaksanaan  tugas selaku petugas keamanan lingkungan.

IMG-20170609-WA0237

Di waktu yang bersamaan, Bhabinkamtibmas Kel. Karangpilang melaksanakan sambang ke Kepala Kantor Pos Karangpilang, Rini untuk memberikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi.

IMG-20170609-WA0227

Anggota melanjutkan DDS ke satpam Pegadaian syariah Karangpilang juga memberikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada antisipasi 3 C dan antisipasi warga yang menggadaikan barangnya.

Anggota piket pos terpadu 3 pilar Karangpilang melakukan patroli sepeda angin dialogis dengan warga di Jalan Kawi RT 05 RW 03, Karangpilang, memberikan imbauan Kamtibmas terkait jelang hari Raya Idhul Fitri karena banyak warga pulang kampung diharapkan agar selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan.

Dari anggota Unit Patroli koordinasi dengan anggota POMAL rencana PAM kunjungan Panglima TNI aman tertib. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rgTFSg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu