Header Ads

Anggota Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kawal Kunjungan Komisi 6 DPR RI Di Pasar Pucang

http://ift.tt/2su1KYL

IMG_20170612_103458

Polrestabes Surabaya (12/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran kunjungan kerja (Sidak) komisi 6 DPR RI di Pasar Pucang Surabaya, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya menugaskan 6 anggota yang dipimpin oleh Aiptu Nyoman Darsa untuk mengawal  rombongan selama kegiatan di Pasar Pucang. Senin, 12 Juni 2017 pukul  10.30 WIB hingga 11.15 WIB.

Dalam kesempatan tersebut komisi 6 DPR RI memantau persediaan dan harga kebutuhan Pokok masyarakat  saat bulan Ramadhan dan menjelang  hari Raya Idul Fitri, rombongan komisi 6 yang dampingi staf Kementerian Perdagangan dan Disperindag Kota Surabaya dan Kepala PD Pasar Surya, melihat operasi pasar yang dilaksanakan Bulog Jatim dalam rangka menstabilkan  harga sembako.

Kemudian team komisi 6 DPR RI  dialogis dengan  pedagang  tentang harga kebutuhan pokok seperti harga bawang, cabai, minyak, daging  dan harga beras. Selesai kunjungan kepada media menyampaikan bahwa kebutuhan pokok masyarakat, persediaan cukup  dan kenaikan harga dianggap masih wajar, dan masih terjangkau oleh daya beli masyarakat dan persediaan dinyatakan cukup. Rombongan komisi 6 mengendarai 1 bus dan 15 kendaraan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2su4sNJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.