Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Simokerto Polrestabes Sholat Tarawaih Bareng Warga Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2swtLfv

IMG-20170605-WA0070

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Melalui Shalat Tarawaih bersama warga dengan 3 pilar untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban.

Pada hari ini Senin 5 Juni 2017 sekira pukul 18.20 Wib di masjid A Yani jl.Sidoyoso 5/ 29 Surabaya wilayah Hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban perlu sekali kedekatan kita dengan warga.

Sholat Tarawih tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan 3 pilar antara lain anggota Pos Terpadu,Bapak Camat Simokerto beserta staf dan anggota Koramil Simokerto.

Harapan dan tujuan terpeliharanya hubungan kita dengan warga binaan yang sudah berjalan cukup baik sehingga perlu sering kita kunjungi / sambangi yang salah satunya Sholat bareng seperti pada saat ini.

Selesai sholat bersama tak lupa menghimbau kepada jama’ah agar selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban jelang lebaran Idul Fitri yang biasanya angka kejahatan semakin meningkat.

Sholat Tarawih barang warga bersama 3 pilar berjalan cukup tertib dan khitmat hingga berakhir jama’ah meninggalkan masjid situasi dalam keadaan kondusip,pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2swOEa7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu