Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Simokerto Porlestabes Surabaya Patroli Dalogis Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2qUtGAa

WhatsApp Image 2017-06-04 at 07.26.31

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Dalam menjaga dan melihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Pada hari ini Sabtu 3 Juni 2017, sekitar  pukul 20.20  wib ,jelang tutup Mall Itc dilakukan Patroli jalan kaki sambil dialogis.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa jelang tutup Mall perlu sekali dilakukan Patroli jalan kaki dan dialogis bersama 3 Pilar dengan harapan dan tujuan menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Polsek Simokerto.

Dalam.kesempatan ini pula Kapolsek saat melaksanankan patroli 3 pilar jalan kaki juga memberikan pesan – pesan kamtibmas baik kepada karyawan maupun kepada pengunjung ,agar selalu hati – hati dan waspada terhadap sekitarnya karena setiap saat pelaku akan menfaatkan situasi dimana ada kesempatan pasti niat akan timbul.

Patroli berjalan kaki dan sialogis bersama 3 pilar berjalan dengan aman dan tertib hingga berakhir situasi sekitar Mall ITC maupun Pos Terpadu dalam keadaan konsusip,pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qUtH7c
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu