Header Ads

Antara Ibadah dan Tugas Anggota Polsek Karangpilang

http://ift.tt/2seDyXP

IMG-20170615-WA0176Polrestabes Surabaya, 15/06/2017 : Meskipun dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Romadhan tidak mempengaruhi anggota dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat yang sedang menggunakan fasilitas jalan raya.

Anggota Unit Patroli Lantas 902 melaksanakan pengaturan arus lalin di pertigaan jembatan baru dan pertigaan TL Kedurus. Dimana jam jam rawan kemacetan akan terjadi di sepanjang Raya Mastrip, setelah jam 09.00 Wib hingga jam 16.00 wib.

IMG-20170615-WA0162

Kemacetan disebabkan adanya kendaraan besar diperbolehkan melintas. Sedangkan sarana dan prasarana jalan serta volume kendaraan tidak memadai. Kemacetan sering terjadi di 2 titik jembatan baru dan jembatan lama. Anggota melaksanakan gatur dan urai kepadatan guna memperlancar arus lalin di sepanjang Raya Mastrip.

Tidak lupa, anggota Pos Pam terpadu tetap menunaikan ibadah sholat Dhuhur berjamaah di Mushola Polsek Karangpilang dengan Imam AKP H.Kusmin, Waka Polsek Karangpilang.

Usai solat, Waka Polsek memberikan arahan kepada seluruh anggota agar lebih giat dalam pelaksanaan tugas guna melayani semua lapisan masyarakat.Waka Polsek selaku Was Kat dan Dal anggota ke dalam menekankan jangan sampai terjadi komplin sekecil apapun dari masyarakat terhadap Institusi Polri.

IMG-20170615-WA0177

“Hilangkan semua ucapan, tingkah laku, perbuatan yang dapat menimbulkan penilaian negatif di masyarakat YAN LIN YOM,” imbaunya.

Anggota Bhabinkamtibmas Kel.Kebraon Bripka Arif Hidayat sambang dan dialogis dengan warga memberikan himbauan Kamtibmas terkait jelang Hari Raya Idhul Fitri 1438 H.banyak warga pendatang meninggalkan rumah untuk pulang kampung. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rv7x0k
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.