Header Ads

Antisipasi Aksi Kejahatan, Kapolsek Simokerto Patroli Di Pasar Kapasan

http://ift.tt/2sLMeov

IMG-20170608-WA0333

Polrestabes Surabaya (08/06/2017) : Pasar Kapasan Surabaya, merupakan pusat grosir pakaian yang sudah sangat dikenal, bahkan hingga ke Indonesia bagian timur. Di pasar inilah, para tengkulak dari berbagai daerah membeli berbagai jenis pakaian dengan harga grosir.

Oleh karena pasar tersebut berada di wilayah hukum Polsek Simokerro Polrestabes Surabaya, diperlukan pengawasan dan pengamanan yang cukup ekstra.

Guna mengantisipasi terjadi aksi kejahatan, terutama mendekat hari raya Idul Fitri, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih melaksanakan Patroli bersama 3 Pilar.

“Yang pasti patroli ini sudah memang harus dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan,” ujar Madawati, Kamis (08/06).

Masda menuturkan, para tengkulak dikhawatirkan akan menjadi sasaran aksi pelaku kejahatan, karena pada umumya, tengkulak yang hendak membeli barang akan membawa uang dengan jumlah yang cukup besar.

“Setidaknya, dengan cara seperti ini akan memberikan dampak rasa aman, nyaman dan tentram bagi para penjual maupun pembeli,” terang Masda.

Oleh sebab itu, untuk meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukumnya, Masda menekankan kepada seluruh anggotanya agar senantiasa melakukan patroli kewilayahan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2scaG5g
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.