Header Ads

Antisipasi Bobol Rumah Kosong, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Patroli Ke Pemukiman

http://ift.tt/2s9G5pe

IMG-20170626-WA0218

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Identiknya perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H dengan mudiknya masyarakat ke kampung halaman, menjadi perhatian utama Kepolisian dalam setiap tahunnya. Dengan di tinggal mudik, rumah yang ditinggalkan pun sudah pasti tanpa penghuni, sehingga kerap menjadi incaran pelaku kejahatan.

Oleh karen itu, untuk menjamin keamanan dan ketertiban rumah kosong saat ditinggal mudik oleh pemiliknya, Bhabinkamtibmas Polsek simokerto melaksanakan patroli kewilayahan dengan menyusuri pemukiman warga di wilayah hukumnya. Senin 26 Juni 2017 sekitar pukul 09.30 WIB.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Brigadir Dwi Agus Tias, saat melaksanakan sambang ke pemukiman penduduk wilayah binaannya.

Dalam sambangnya tersebut, Agus bertemu dengan Indri selaku Wakil RT 3 Jl. Sidokapasan 2 yang melaksanakan DDS dan pemantauan rumah kosong yang ditinggal mudik.

Pada kesempatan itu, Agus memberikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan segera koordinasi ke Polsek Simokerto apabila ada orang yang dicurigai.

“Dengan kecepatan memberikan informasi maka merupakan kecepatan kita melangkah hingga ke pengungkapan. Sedikit informasi sangatlah berguna bagi kami dalam menyikapi Quick Respon,” tandas Agus.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s9Ih02
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.