Header Ads

Antisipasi Kejahatan 3C, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Razia Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2sgQHSZ

IMG-20170611-WA0065

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Kerawanan timbulnya aksi dari pelaku kejahatan selama bulan Ramadhan hingga lebaran yang bisa terjadi sewaktu-waktu, tindakan preventif melalui patroli mobile sekaligus tindakan tegas guna menjaring pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan dengan menggelar razia diakhir pekan. Minggu dini hari, 11 Juni 2017.

Kegiatan langsung dipimpin Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH dengan melibatkan 3 Pilar yang tergabung dalam pos terpadu Sutera Polsek Rungkut dan gabungan fungsi.

Sebanyak 20 personil dikerahkan untuk melakukan razia jalanan di batas kota Rungkut Menanggal Pondok Candra yang merupakan perlintasan jalan raya yang dimungkinkan dilalui pelaku kejahatan.

Pengendara yang melintas, baik roda dua maupun roda empat dan barang-barang yang dicurigai dilakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan badan.

Sasaran psmeriksaan selain kelengkapan kendaraan dan barang bukti hasil kejahatan, diperiksa juga kemungkinan adanya senjata tajam, senjata api ilegal atau narkoba maupun miras yang dibawa pengendara dalam perjalanannya.

Selama bulan Ramadhan hingga lebaran mendatang diharapkan tidak terjadi gangguan kriminalitas yang menonjol di wilayah Rungkut maupun Gununganyar.

Untuk itu razia akan selalu rutin dilakukan baik melalui patroli maupun hunting sistem melalui razia cipta kondisi.

Untuk aktifitas melalui razia malam ini terjaring 10 pelanggar lalu lintas ditilang dengan harapan untuk memberikan efek jera sehingga dapat tertib dalam berlalu lintas dijalan raya, sedangkan pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan yang terjaring masih belum ditemukan.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sgVG5W
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.