Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kerawanan, Piket Pawas Polsek Tenggilis Mejoyo Laksanakan Pemeriksaan Tahanan

http://ift.tt/2t8TcTV

IMG-20170610-WA0147

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Guna memelihara kondusifitas Mako khususnya Ruang tahanan Panit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, IPDA Suhar Mujijomono, selaku Pawas Piket Fungsi tak henti-hentinya melaksanakan Kontrol dan Cek Ruang Tahanan. Sabtu 10 Juni 2017.

Hal ini merupakan kegiatan Rutin dan continue yang wajib dilakukan setiap 1 jam sekali, yang dilaksanakan oleh seluruh Pawas piket fungsi dan KSPK yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga maupun piket, sesuai instruksi dan atensi kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Soedjarwo.

Tampak Pawas Polsek Tenggilis Mejoyo didampingi Ka Spk, melakukan pengecekan ruang tahanan dan para penghuni tahanan, dengan secara selektif dan berkala yang meliputi kebersihan ruangan, kesehatan para tahanan dan  penggeledahan badan serta barang-barang milik tahanan.

Barang-barang terlarang untuk masuk di tahanan seperti senjata ataupun benda tajam, narkoba, dan sebagainya yang sekiranya membahayakan. Dan yang kalah pentingnya adalah mengecek aktif tidaknya kamera CCTV Khususnya yang berada di dalam ruang rahanan.

“Setelah diadakan pengecekan ruang tahanan secara menyeluruh, alhamdulillah situasi kondisi ruang tahanan dalam keadaan bersih dan rapi, serta  para tahanan yang berjumlah 8 orang yang terdiri dari laki-laki, yang kesemuanya dalam kondisi  sehat dan lengkap,” Pungkas Suhar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sbq1lD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu