Header Ads

Antisipasi Macet Dan Pelaku Kejahatan, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Laksanakan Penertiban Depan ITC MG

http://ift.tt/2srVEIC

IMG-20170613-WA0688

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Demi kelancaran dan ketertiban di jalan raya, terutama jelang tutup pertokoan Mall ITC Mega Grosir, para penjemput karyawan dan sopir angkutan kota yang kerap berhenti atau parkir sembarangan, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya lakukan penertiban.

Dalam penertiban itu sendiri di pimpin langsung oleh Kapolsek SImokerto Porlestabes, Kompol Masdawati Saragih. Penertiban menyasar pada penjemput pegawai atau pekerja Mall ITC Mega Grosir dan angkutan umum yang kerap parkir dan berhenti sembarangan.

“Setiap jelang tutup mall kita harus action untuk melaksanakan penertiban terhadap para penjemput karyawan maupun angkot, agar tidak berhenti atau parkir sebarangan yang berdampak kerawanan kemacetan,” ujar Masda, Selasa (13/06).

Dalam pelaksanaan penertiban tersebut, Masda juga menyampaikan bahwa, selain untuk menertibkan penjemput dan angkot, pihaknya bersama anggotanya juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi pelaku tindak pidana.

“Karena tempat umum dan terbuka seperti kerap menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan. Oleh karena itu, penertiban ini juga merupakan satu bagian dari antisipasi kami terhadap pelaku kejahatan,” terang Masda.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t1F3se
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.