Header Ads

Antisipasi Macet, Kapos Pam Sutera Polsek Simokerto Bersama 3 Pilar Tertibkan PKL Dan Becak

http://ift.tt/2sb64cQ

IMG-20170614-WA0193

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di Jl. Gembong Surabaya, Rabu 14 Juni 2017 sekitar pukul 10.00 WIB, di depan Mall ITC Mega Grosir bersama 3 Pilar, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya tertibkan PKL dan Becak.

Ka Pos Pam Terpadu Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Akp Marno menegungkapkan, bahwa pada akhir-akhir ini jelang Lebaran Idul Fitri mulai tampak penambahan volume kendaraan yang melintas. Sehingga kepadatan arus lalu lintas pun mulai tampak.

Juga di Jl. Gembong ini sisi selatan adanya perlintasan kereta Api hingga seringnya KA yang melintas maka berdampak pula dengan arus lalulintas sehingga kepadatan arus pun mengalami kepadatan.

“Mumpung masih pagi, dan arus masih lancar kita laksanakan antisipasi hingga siang nanti, dan kepada petugas agar selalu mengedepankan tindakan yang humanis tentunya. Dengan harapan arus lalu lintas dapat normal dan lancar, sehingga dapat dinikmati oleh pengguna jalan, selamat aman dan lancar hingga ditujuan,” tandas Marno.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2saPMk1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.