Header Ads

Antisipasi Pelaku Kejahatan, Tim Anti Bandit Polsek Rungkut Patroli Mobile

http://ift.tt/2tw8vtI

IMG_20170630_120038

Polrestabes Surabaya (30/06/2017) : Ipda Biyadi Panit Reskrim Polsek Rungkut bersama anggota unit Opsnal Reskrim yang tergabung dalam Tim Anti Bandit Polsek Rungkut melaksanakan aktifitas kegiatan Opsnal melalui patroli mobile melintasi tempat-tempat rawan dan sepi yang dimungkinan dilalui para pelaku kejahatan.

“Kegiatan dilakukan malam hari dengan patroli mobile maupun siaga dijalan raya,” ujar Biyadi, Kamis (29/06).

Hal tersebut dilakukan, selain sebagai antisipasi timbulnya kerawanan, sekaligus juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara kendaraan bermotor saat melintas dalam perjalanannya.

Patroli mobile dilakukan disekitar wilayah Pandugo, Wonorejo dan Gununganyar.

“Selain itu anggota juga siaga disepanjang Jalan Raya Merr untuk mengantisipasi kemungkinan adanya balap liar dan aksi pelaku kejahatan jalanan curas,” terang Biyadi.

Melalui patroli mobile, anggota juga memantau pemukiman warga, terutama rumah-rumah yang masih kosong ditinggalkan penghuni pulang kampung untuk lebaran, sambil menyampaikan himbauan dan menjalin komunikasi bersama satpam.

Kegiatan patroli selain guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga saat berkendaraan dan melintas dijalan raya.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat berdampak untuk mempersempit ruang gerak pelaku dalam beraksi sehingga terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tweEWS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.