Header Ads

Antisipasi Rawan Macet Mudik, Kanit Lantas Polsek Simokerto Sigap Gatur Lalin

http://ift.tt/2tb5KwW

IMG_20170626_213238

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1438 H di perempatan Kaliondo, anggota Lalu Lintas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya tetap semangat melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus mudik. Senin, 26 Juni 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

Perempatan Kaliondo wilayah hukum Polsek Simokerto menjadi poin vital lantaran jalur tersebut merupakan jalur utama untuk menuju Kenjeran dan Suramadu, yang tentunya menjadi haluan bagi pemudik maupun yang hendak berlibur ke Kenpark.

Terlihat Kanit Lantas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya AKP Hendry Ibnu Indarto SH, saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. Dirinya mengungkapkan, bahwa sebagai abdi negara tentu tidak boleh terlena karena hari Raya atau Lebaran.

“Jangan mengatakan biasanya sepi, tetapi justru sebaliknya, Kaliondo adalah merupakan arus pertemuan antara segala penjuru baik dari dan ke Suramadu, maupun dari dan ke Kenjeran. Untuk itu, perlu sekali kami lakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas. Jangan menunggu sampai terjadi kemacetan karena Polisi Lalu Lintas harus pro aktif dalam melaksanakan tugas. Sehingga sebelum terjadi kemacetan kita harus sudah siap,” tandas Hendry.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2taTpZW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.