Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Gandeng Warga Ansor Untuk Ciptakan Kamtibmas

http://ift.tt/2s13rtg

IMG-20170628-WA0004

Polrestabes Surabaya (28/06/2017) : Untuk menjadikan wilayah binaannya kondusif terkendali, melalui patroli sambang door to door, selain melakukan Binluh Kamtibmas terhadap warganya, Aiptu Bambang Setiawan sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Rungkut Tengah, juga menggandeng warga Ansor yang bertugas di Pos pengamanan lebaran yang aktifitas kegiatannya di Jalan Raya Rungkut Kidul.

“Anggota Ansor Rungkut Tengah yang ditempatkan di Jalan Raya Rungkut Kidul juga diajak peduli dan ikut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas,” ujar Bambang, Rabu (28/06).

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik kejahatan Curat, Curas maupun Curanmor dan gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan akan meresahkan warga. Karena hal tersebut dapat timbul dan terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu melalui patroli sambang door to door dan singgah di Pos pengamanan lebaran warga Ansor, Aiptu Bambang selain menggandeng anggota Ansor Rungkut Tengah di Pos pengamanan lebaran yang ditempatkan di Jalan Raya Rungkut Kidul, diharapkan dapat menjalin komunikasi bersama Polsek Rungkut guna terciptanya kebersamaan dalam menciptakan Kamtibmas dilingkunganya.

“Melalui jalinan komunikasi, kami juga menyampaikan himbauan tentang timbulnya kerawanan yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” terangnya.

Untuk itu Aiptu Bambang Setiawan berharap ada jalinan komunikasi dengan Polsek Rungkut dalam menciptakan Kamtibmas, terutama dalam aktifitas kegiatan pengamanan selama lebaran. Dengan melalui kegiatan yang dilakukan selain guna terciptanya kebersamaan, sekaligus guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s0NALa
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.