Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Binluh Antisipasi Modus Sumbangan

http://ift.tt/2rZlUHg

IMG-20170610-WA0206

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Berbagai modus dari aksi pelaku kejahatan dalam mencari keuntungan selama bulan puasa Ramadhan hingga menjelang lebaran bisa terjadi sewaktu-waktu dan bisa dilakukan dengan berbagai modus, bisa pura-pura sebagai pemulung, bisa sebagai tamu atau juga bisa berpura-pura sebagai peminta sumbangan dengan alasan untuk keperluan yatim piatu sebuah yayasan.

Untuk itu sebagai antisipasi, Aiptu Agus Setiawan sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Gununganyar Tambak melalui patroli sambang door to door melakukan binluh kepada petugas satpam wilayah binaannya. Sabtu, 10 Juni 2017.

Binluh dilakukan diantaranya kepada satpam di Perum Gununganyar Emas. Petugas satpam dihimbau agar lebih waspada dan hati-hati kepada pemulung, tamu warga maupun seseorang yang meminta sumbangan dipemukiman.

Bila perlu setiap orang yang tidak dikenal, keluar masuk dipemukiman perumahan agar dicatat identitasnya dan dipantau segala aktifitasnya.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar tidak ada warga dipemukiman yang menjadi korban aksi kejahatan, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rZcGeh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.