Header Ads

Berbuka Puasa Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2sIUiGi
Berbuka Puasa Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya

Berbuka Puasa Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya 9/6/2017 : Dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayahnya, sore hari ini Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Kompol Agus Bahari beserta Danramil 0832/04 Kecamatan Wonokromo Mayor Adnan menggelar acara Buka Puasa Bersama Jajaran Tiga Pilar Wilayah Kecamatan Wonokromo, bertempat di Mako Danramil 0832/04 Kelurahan Daemo Kecamatan Wonokromo, Kamis, 08/06/2017).

IMG-20170608-WA0018

Dalam acara tersebut Kapolsek Wonokromo Kompol Agus Bahari Parama Arta, S.I.K., S.H., M.Si di daulat untuk menyampaikan sambutan sekaligus salam perkenalan sebagai Kapolsek yang baru menjabat sebagai Kapolsek Wonokromo menggantikan Kompol Arisandi.

“Disinilah kita dapat melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, selain kita menjalankan ibadah kita biasa melakukan Komunikasi sosial,”ujar Kompol Agus.

“Kami sebagai aparat kewilayahan Kecamatan Wonokromo sangat berharap selama bulan suci Ramdhan ini wilayah Kecamatan Wonokromo dapat tercipta situasi aman dan nyaman,”lanjutnya.

Danramil 0832/04 Kecamatan Wonokromo Mayor Adnan juga menegaskan bahwa kami sudah sepakat dengan aparat kepolisian untuk menindak tegas bagi siapaun yang melakukan tindak kejahatan seperti tawuran atau lainnya selama bulan puasa, kami tindak tegas tidak pandang bulu,”tegas Mayor Adnan.

Selama dalam pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama warga masyarakat Kecamatan Wonokromo berlangsung dengan aman dan penuh dengan keakraban.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sIQzIZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.