Ad Code

Responsive Advertisement

Bersama 3 Pilar Kamtibmas, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Gelar Patroli Sahur

http://ift.tt/2rKeiYV
Binmas061Polrestabes Surabaya., 06/07/17 : Pada Safari Ramadhan kali ini Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli Sahur di Kelurahan Karangpoh. Kegiatan safari ramadhan ini memang sudah terjadwal dan sudah menjadi atensi dari Kapolrestabes Surabaya guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan kesadaran kepada warga masyarakat agar lebih intens melaksanakan patroli dini hari.
Di bawah pimpinan Aiptu Sukma Irawan kegiatan ini diikuti oleh 3 pilar kelurahan Karangpoh. Dalam pelaksanaan giat ini AiptubIrawan dibantu oleh 2 staff Binmas yaitu Briptu Aditya dan Briptu Khairil.
binmas062“Sesuai dengan jadwal kami melaksanakan giat ini di Kelurahan Karangpoh bersama 3 pilar dan Bhabinkamtibmas setempat,” ujar Briptu Aditya.
Disamping melaksanakan patroli sahur, anggota Binmas dan Bhabin juga tak lupa memberikan himbauan kamribmas kepada warga agar senantiasa bekerja sama dalam memelihara kondisi kamtibmas yang kondusif pada Bulan Ramadhan.
“Untuk kegiatan patroli sahur ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat,” ujar Briptu Aditya yang juga pernah mendapat piagam penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya sebagai anggota palimg teladan ini.***day

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rKpViJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu