Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di SDN Karangpilang 1

http://ift.tt/2sDLLod

IMG-20170607-WA0110Polrestabes Surabaya, 07/06/2017 : Bhabinkamtibmas Kel. Karangpilang Brigadir Sido Sucahyo melaksanakan koordinasi dengan guru SDN Karangpilang 1, terkait pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan tentang narkoba dan pergaulan bebas terhadap para siswa-siswi yang akan melaksanakan kegiatan pondok Romadhon di sekolah.

“Jika para murid-murid sekarang usianya  masih belia hendaknya mengerti serta paham akan akibatnya. Itulah harapan kami selaku perlindungan, pelayanan, dan pengayoman (LIN YAN YOM) masyarakat,” kata Kompol Eko Widodo melalui Brigadir Sido Sucahyo.

Siswa-siswi adalah harapan bangsa dan negara yang akan datang. Peran orang tua di rumah juga sebagai pedoman dan harus lebih diperhatikan terhadap perkembangan para putra dan putrinya.

Dilain kesempatan Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas terkait bagaimana tanggungjawab para siswa dan siswi selepas pulang sekolah.

IMG-20170607-WA0112

“Kami berharap agar membantu para orang tua di rumah masing masing, menjaga nama baik keluarga, almamater sekolah demikian juga nama baik para siswa dan siswi dil ingkungan,” tuturnya.

Apabila keluar malam khusus siswi agar ada pendamping atau pengantar agar mengerti waktu, dan tempat di mana kita sebagai pelajar dan kapan harus pulang ke rumah untuk belajar. Taat dan patuh terhadap orang tua serta para guru adalah kewajiban selaku anak yang terpelajar. Selain itu, peran aktif para guru serta para pembimbing selama di sekolah perlu di tingkatkan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s4xFPC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu